Sabtu, 13 April 2013

to My PowerRangers

Jogja ,09 Desember 2012
Kepada saudara A
Yang berada dibumi pertiwi

Dengan hormat,
Dengan ini saya menyatakan permintaan maaf saya kepada anda. Sekarang saya tahu ,ternyata menjadi seorang pemuja itu sangat sulit. Semuanya hanya dapat dilihat dari belakang ,jauh dan tersembunyi. Ternyata tak ada kepuasaan tapi hanya kekosongan saat saya mulai menyadari jika anda sudah bosan dengan saya. Anda mulai melangkah kedepan dan perlahan meninggalkan saya. Jauh yaa jauh kurasa. Hingga kutak dapat melihat kao berjalan lagi. Semuanya hilang kode-kode dan petunjuk semakin tak tersirat dan aku mulai lunglai . aku mulai merasakan suatu kehilangan yang semakin berat saja. Tapi sekarang saya sadar saya bukan siapa-siapa untuk anda. Saya tahu jika rasa saya akan percuma saja. Karena saya bukan orang yang anda cari,mungkin. Mungkin bukan cinta yang saya rasakan ,bukan juga suka ataupun rasa sayang. Mungkin ini adalah jembatan ,karena tuhan hanya mempertemukanku sebentar denganmu. Dan jalanku hanyalah melewatimu. Namun harapan akan selalu ada selama Tuhanku masih memberiku nafas untukku hidup,untukku berharap menjadi sesuatu yang halal bagimu. Ada rasa yang tak mungkin ku ungkap disini. Ada doa yang selalu kupanjatkan untuk kamu menjadi rusukku. Yaa selalu ada . 

Terimakasih Dari ‘N’ yang masih suka menjadi admirer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar