Sabtu, 13 April 2013

Berkemas



Ini tentang berkemas
Iya berkemas “kata santi” kepada sebuah cermin dihadapnya
Mungkin memang harus berkemas “kata santi meyakinkan dirinya”
Tuhan…apa ini sudah tiba waktunya berkemas??
Iya Tuhan berkata iya

Aku        : Kenapa??
Tuhan      : Karena jeda
Aku      : Kenapa harus berjeda
Tuhan            : Karena aku lebih tau dari pada kamu
Aku        : Tuhan …mana mungkin saya berkemas
Jika banyak tali yang terus menariku.
Tuhan           : Kamu bisa…
Aku        : Aku bisa??
Tuhan           : Iya Kamu bisa.
Aku        : Why??
Tuhan           : karena saya tahu apa yang akan terjadi nanti.
Aku        : Tuhan …kapan aku harus berkemas
Tuhan           : Sekarang !!!
Aku        : Now ?? are you sure?!!
Tuhan           : yes ,am sure  “bisik Tuhan disini (hati)”
Aku        : okey, because of you myGod .  I belive you..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar