Sabtu, 13 April 2013

LUKA

Ini berat bagiku..
Aku tak menemukan
Sesuatu yang indah untuk saat ini
Semua hanyaa semu,tak ada warna
Sama dan sama persis di kala itu
Anda tau ini akan butuh waktu yang cukup lama
Ku mohon biarkan saya mencoba menata hidup saya tanpa anda
Anda yang dulu datang dalam hidup saya
Berbagi kesedihan
Berbagi kesenangan
Anda yang mengajari saya bagaimana cara hidup yang lebih baik
Anda tau apa yang ada dikepala saya
Hanya kekecewaan
Anda tau betapa sedihnya saya untuk saat ini
Ketika saya kehilangan sesuatu yang membuat saya senang
Kini aku seperti orang asing yang belum mengenal duniaku
Mungkin Kala itu saya terlalu cepat percaya dengan anda
Saya sedih ketika saya yang mencoba tuk melukai diri saya sendiri
Saya melakukan setiap hal gila demi membuat aku bahagia
Tapi aku tak menyakiti orang lain
Aku hanya menyakiti diriku
Saya tertawa ketika mencoba mengingat ingat dan merangkai kata itu
Kata yang sering kau ucapakan itu
Dan mencoba menghadirkan sosok anda dalam ilusi saya
Dan itu cukup membuat saya senang …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar