Sabtu, 13 April 2013

MEMORY OF YOU



Aku tidak pernah berharap
Anda datang ke sini, mengisi hidupku
Berbagi tawa Anda
Berbagi kesedihan Anda
Saya tidak akan pernah berpikir
Semua telah terjadi se cepat ini
Anda berada di sini, ikut aku
Pada waktu sukacita dan duka 
Mata Anda membuat saya lebih kuat
Senyum Anda membuat saya lebih kuat
Cinta Anda membuat saya mengerti
Saya seorang gadis yang tidak lagi membenci
Benci hidupku yang tidak percaya
Hidup selalu menikamku
Tapi sekarang semua kembali 
Saya menemukan cinta mu
Saya dapat kasih sayang dari Anda
Saya senang kala itu
Tidak ada yang lebih indah dari itu 
Anda datang kepada saya, itu membuat saya berada dalam ide saya
Tapi sekarang, saya harus percaya
Itu hanya masa lalu

1 komentar:

  1. eits sudah bisa membagi2 dan memilah2 blognya sekarang ya siiiippppp,,,,,hehehe

    BalasHapus