Selasa, 04 Juni 2013

Ini Eksklusif Dia Yang Request :P


Ini eksklusif tentang teman saya yang tadi pagi request buat ditulis bionya di akun saya ini. Namanya “SAIFUDIN” ,nama yang cukup sikat ,padat dan jelas pake SEKALI….:p
 Dia merupakan mahasiswa UPY angkatan 2010 sama dengan tahun aku masuk dikampus yang sama juga tapi beda kelas . Cowok kelahiran Djambi,5 March dan tahun yang dirahasiakan (dari facebook) ini orangnya jahil dan paling suka sama kartun DragonBall.
Terus suka gowess dengan sepeda BMX nya….merupakan salah satu mahasiswa yang “smart” ‘J dikampus,pernah mendapat beasiswa PPA dan setelah itu dapat beasiswa lagi dari kampus tanpa pengajuan dan saya nggak tahu apa namanya…..hehe
Seterusnyaa bisaa Tanya langsung dengan orangnyaa…………………………. :P


Nb: tulisan di atas merupakan keisengan saja,jika ada data atau tulisan yang tidak sesuai dengan tokoh atau orang yang di tulis saya minta maaf_udin saya minta maaf kalo ada yang salah …..hahahaaa…. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar