Selasa, 13 Agustus 2013

Secuil asa "kenangan"

14 syawal 2011 lalu ,aku menangis memeluk tante. setelah kabar kematian ayah aku terima .
 Masih ingat jelas kala itu. saat aku pamit sama ayah buat balik kejogja. dan sore hari setelah sampai kabar itu aku terima. Aku bergegas mengemasi barangku ,dan berangkat sama-sama bareng keluarga tante . Diperjalanan aku nangis terus.  Aku masih tak percaya,ayah begitu cepat meninggalkan aku dan keluarga. Ayah kami sayang ayah .

 Tepat jam 12 malam aku dan kluarga sampai,aku langsung menuju tempat ayahku ditidurkan. ayah,aku datang (dalam hati)"jadi ini firasat yang sedari tadi aku trima". Ayah memang udah gak ada,udah pergi,udah dipanggil sama yang kuasa,tapi ayahku ya ayahku,bagaimanapun beliau ya tetap ayahku. 

Dan malam ini,tepat 2 tahun sejak kepergian ayah. Meski banyak yang berubah,tapi cintaku sama ayah akan selalu abadi. Ayah baik-baik disana yaa... suatu saat Tuhan akan mempertemukan kita. Doakan aku ya yah,semoga PPLku lancar,bisa cepat lulus kuliahnya. Doakan abang juga biar cepat sembuh,biar bisa cepat berangkat kekorea,biar bisa nyenengin ibu,biar bisa beliin ibu mobil,biar gak kepanasan,Pokoknya yang baik-baik ya yah,oyaa bilang juga sama Allah"makasih" atas semuanya,alhamdullillah atas nikmat allah semoga barakah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar